Minggu, 18 Desember 2011

UnitedBux(Scam), PTC mirip Clixsense

UnitedBux, salah satu PTC luar baru saja launching pada Desember tahun ini. Kenapa saya bilang mirip Clixsense, karena UnitedBux memiliki sebuah game yang terdiri dari kotak-kotak kecil yang jika diklik kita berkesempatan memenangkan hadiah. Nama gamenya itu adalah UnitedGrid, nah kalau di Clixsense namanya ClixGrid.

Saya sendiri juga agak terkejut dengan adanya UnitedGrid Game ini. Bagaimana tidak game atau permainan seperti ini sebelumnya sangat lekat dengan ClixGrid yang sudah menjadi andalan atau bisa dikatakan trademark-nya Clixsense. Sepertinya owner UnitedBux ingin mengikuti sukses ClixGrid-nya Clixsense.Saya sendiri ketika pertama kali mencoba sudah mendapatkan $0.1, lumayan biar dapat segera mencapai batas casout/payout.

Lanjut ke UnitedBux, sebagai member standard setiap klik bernilai $0.001 s/d $0.01 sedikit sekali yah..? Tapi jangan khawatir iklan/ads yang tersedia lumayan banyak, terutama yang micro ads. Sepertinya lagi-lagi sedikit banyak ada persamaan dengan Clixsense dalam hal jumlah ads yang tersedia setiap harinya.

Minimum Payout di UnitedBux yang pertama kali adalah $2, yang kedua $5 dan yang ketiga untuk selanjutnya adalah $10. Pembayaran bisa diminta melalui PayPal dan AlertPay. Tertarik dengan UnitedGrid-nya? silahkan daftar UnitedBux melalui banner dibawah ini.

Update
UnitedBux sekarang Scam

2 komentar:

  1. Get daily ideas and instructions for making THOUSANDS OF DOLLARS per day ONLINE for FREE.
    JOIN TODAY

    BalasHapus
  2. Strange "water hack" burns 2lbs overnight

    Well over 160,000 men and women are trying a simple and secret "water hack" to burn 2 lbs every night as they sleep.

    It's proven and it works on anybody.

    Here are the easy steps for this hack:

    1) Hold a glass and fill it up half the way

    2) And then follow this proven HACK

    and you'll be 2 lbs lighter in the morning!

    BalasHapus