Rabu, 30 November 2011

Pembayaran dari Clixsense

Seperti yang kita tahu, Clixsense adalah salah satu PTC terbaik yang masih bertahan sejak tahun 2007. Sebuah waktu yang sangat panjang untuk sebuah PTC jaman sekarang, dimana banyak PTC Scam datang silih berganti.

Setiap anggota Clixsense yang terdaftar dapat melihat iklan yang disediakan oleh mereka, dan kita sebagai member dapat melihat iklan yang tersedia tentunya dengan imbalan atau dibayar dollar.

Nilai klik mereka bervariasi dari $0.02 untuk iklan extended, $0.01 untuk iklan standar, $0.005 untuk iklan mini dan $0.001 untuk iklan micro. Member atau anggota Clixsense akan dibagikan iklan setiap harinya untuk dilihat atau diklik membernya. Kita dapat meminta bayaran jika saldo kita sudah mencukupi untuk melakukan proses cashout, yaitu sebesar $8 untuk member standard dan $6 untuk member premium. Permintaan pembayaran bisa melalui Paypal, Alertpay, dan Liberty Reserve.

Nah kebetulan saya sebagai member Clixsense yang saldonya sudah $10 alias  memenuhi syarat untuk meminta pembayaran atau cashout, mencoba melakukan permintaan pembayaran. Dan benar mereka mengirimkan pembayaran ke rekening Paypal saya sebesar $9.55 setelah dipotong fee sebesar $0.45, berikut screenshot pembayaran atau cashout Clixsense saya:


Tidak besar memang tapi lumayan buat nambah uang jajan hehe. Jika sobat tertarik dengan Clixsense dan ingin bergabung silahkan klik banner dibawah ini, pendaftaran Clixsense gratis tanpa dipungut bayaran sepeser pun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar