Sabtu, 09 April 2011

Meningkatkan Traffic Blog dan Website secara Instan

Popular 1:1 Traffic Exchange

Meningkatkan Traffic Blog ada berbagai macam cara, salah satunya dengan mengikuti program Traffic Exchange atau TE. Salah satu site yang sangat terkenal adalah EasyHits4u.

Di EasyHits4u anda akan mendapatkan 1 credit untuk satu kali surf (1:1). Credit ini fungsinya digunakan kembali untuk anda alokasikan pada blog atau website yang akan anda promosikan atau bisa juga anda tukar dengan banner maupun text ads.

Selain dapat credit, user juga dapat uang setiap kali berselancar, yaitu satu kali surfing akan dinilai $0.0003 lumayan bukan? Pembayaran minimum adalah $3 dan dapat ditarik melalui Paypal

Tunggu apalagi silahkan daftar melalui banner di bawah ini

1:1 Traffic Exchange

5 komentar:

  1. makasi kunjungannya gan,,,kita tukeran jadi referr mau gk gan?

    BalasHapus
  2. mampir gan , ada RCB 100% dibayar tiap minggu ..

    http://lizciel.blogspot.com/2011/04/pay-to-click-ptc-lokal.html

    BalasHapus
  3. cara cepat dapatkan Rp 500.000/hari,
    gak percaya?
    cek disini : http://www.uangfresh.in/?id=62170660

    BalasHapus
  4. Mampir Gan, ada beberapa referensi situs PTC beserta bukti pembayarannya di blog saya.. Agan melewatkan untuk mendaftar 2 saudaranya IncraseBux yang juga terbukti membayar.. Silahkan mampir Gan ke http://abadotcom.blogspot.com untuk melihatnya..

    BalasHapus
  5. Using EasyHits4U you can earn free advertising credits by viewing other website-ads from a user base of over 1.2 million accounts. Earn advertising credits fast with a view per view model.

    BalasHapus